Friday 25 August 2017

Forex Fs 204


Tinjauan Forex FS Setelah berbulan-bulan meneliti berbagai broker luar negeri karena adanya perubahan peraturan di negara bagian, akhirnya saya menemukan strategi yang bagus yang memenuhi semua kriteria saya di bawah Australia. Sepenuhnya diatur, platform MT4, spread yang layak, leverage yang baik dan layanan yang jauh lebih baik daripada beberapa boneheads yang kita hadapi disini. Periksa mereka. Tags: Forex FS review BROKER BY COUNTRY Whos online Saat ini ada 21 tamu online. Copy 2008 mdash 2017 100FOREXBROKERS ALL RIGHTS RESERVEDForexFS Review Kunjungi situs Hanya update. Saya telah menguji banyak EA di akun demo ForexFS. Yang terakhir adalah Fap Turbo. Robot ini sebenarnya memberi tahu Anda apa penyebarannya saat menempel pada grafik. Tidak ada yang lain punya. Bagaimanapun, saya salah tentang spreadnya. Mereka bisa serendah 3 selama sesi perdagangan populer, tapi banyak waktu EURUSD, EURGDP, EURCAD dan mata uang lainnya dijual Fap (saya lupakan dari atas kepalaku) adalah spread 7 pip. Ini tentu saja berarti EA wont trade. Ini memungkinkan penyebaran maksimal 5. Saya membuka akun Alpari UK dengan MT4 untuk melihat apakah ada perbedaan dan Alpari spread tertinggi yang pernah ada adalah 5 pips pada mata uang ini. Siapa pun yang telah membeli EA tidak akan memilih pilihan broker itu yang paling penting. Setelah mengatakan bahwa Fap Turbo tidak akan melakukan perdagangan di Alpari, jadi saya memasukkannya ke masalah pengaturan dan meminta pengembalian dana untuk FapTurbo. Mungkin saya akan mencobanya lagi pada suatu hari dengan layanan FapWinner untuk membantu pemasangan, meski membuat saya kesal karena Marcus Leary dan timnya tidak akan memberi Anda setting optimal saat Anda membeli robot itu. Pengaturan default adalah sampah, jika layanan seperti Wapent Fap Winner tidak ada. Itu membuat saya berpikir bahwa EA Megadroid Forex, yang juga tidak pernah diperdagangkan satu kali dalam minggu pertama, mungkin juga merupakan masalah broker-spread. Mungkin saya harus menahan diri untuk meminta pengembalian dana dan harus mencobanya di broker lain, saya masih menilai ForexFS tinggi pada layanan pelanggan. Saya hanya berpikir saya hanya akan menggunakannya secara langsung jika mereka memang mengembangkan EA mereka sendiri yang dimaksudkan untuk diperdagangkan melalui layanan mereka. Sedangkan untuk trading manual, saya kira itu tergantung dari gaya trading yang anda lakukan. Untuk trading intraday dari grafik 5min dan 1min (scalping 5 pips disini, 5 pips disana), spread di ForexFS terlalu tinggi untuk membuatnya menguntungkan. Anda benar-benar membutuhkan broker seperti Oanda dengan spread berkisar antara 0,9 sampai 1,4 pips pada mata uang utama (Anda hanya perlu membiasakan diri dengan sistem charting mereka yang buruk). Semua salam FPA, tuan rumah paling banyak. 2009-07-13 No rating I cant submit rating yang satu ini karena saya hanya punya akun demo. Tapi saya telah menemukan perusahaan ini menjadi hebat. Ada layanan pelanggan yang sangat baik (walaupun saya berharap mereka memiliki nomor bebas pulsa). Saya telah sibuk menguji EA di akun demo selama beberapa minggu terakhir ini. Satu EA mengubah akun demo saya dari 60k menjadi 62k dalam 2 hari. Lalu saya tidur malam dan bangun juga mendapati demo account hanya tersisa 800 tersisa di dalamnya. Aku menelepon mereka dan mereka langsung kembali mengambang akun demo. Alasan saya memilih broker ini adalah mereka benar-benar menyambut EA dan tidak peduli jika Anda terkena kulit kepala. Selanjutnya, saya diberi tahu oleh salah satu karyawan mereka bahwa mereka benar-benar mengembangkan EA mereka sendiri Hal lain yang saya suka (hanya penting bagi orang Australia sekalipun) adalah bahwa deposit Anda tetap berada di Australia di akun NAB. Saya tidak diberitahu bahwa mereka menghasilkan uang mereka untuk komisi. Saya pikir mereka hanya menghasilkan uang melalui spread. Sejauh ini, di akun demo, saya tidak mendapat spread terburuk dari 3 pips. Jadi saya harap apa yang terjadi saat saya ditayangkan. Kesimpulannya, sejauh ini, sangat bagus tapi update ketika saya tinggal bersama mereka dan memberi mereka nilai.

No comments:

Post a Comment