Sunday 6 August 2017

Forex Trading Di Kanada Pajak


Saya selalu tahu bahwa perdagangan valuta asing diperlakukan sebagai pajak capital gain di Kanada. Tapi hanya untuk memastikan sebelum mengajukan pajak saya segera, saya telah memutuskan untuk memeriksa kembali fakta dari Canadian Revenue Agency. Seperti yang Anda tahu, perbedaan antara pajak penghasilan dan pajak keuntungan modal cukup besar. Pajak penghasilan dikenakan pajak dengan tarif pajak marjinal. Sedangkan pajak capital gain adalah separuh dari tarif pajak marjinal Anda. Itu berhasil sampai perbedaan 10 sampai 20. Pajak di Kanada umumnya mudah dilakukan. Masalahnya, adalah memilah-milah hiruk-pikuk informasi di dalam Canadian Revenue Agency untuk mengetahui peraturan yang berlaku. Saya telah menyalin dan menempelkan beberapa kutipan yang relevan dari Buletin Interpretasi Pajak Penghasilan CRA 2010 untuk dicatat. Pada dasarnya, trading forex dapat diperlakukan sebagai pajak penghasilan atau capital gain di Kanada (surprise). Menurut IT-95R keuntungan dan kerugian valuta asing. Dimana dapat ditentukan bahwa keuntungan atau kerugian selisih kurs timbul sebagai konsekuensi langsung dari pembelian atau penjualan barang di luar negeri, atau pemberian layanan ke luar negeri, dan barang atau jasa tersebut digunakan dalam operasi bisnis wajib pajak, seperti Keuntungan atau kerugian dibawa ke akun pendapatan. Jika, di sisi lain, dapat ditentukan bahwa keuntungan atau kerugian devisa timbul sebagai konsekuensi langsung dari pembelian atau penjualan aset modal. Keuntungan atau kerugian ini adalah keuntungan modal atau kerugian modal, seperti kasusnya. Umumnya, sifat keuntungan atau kerugian valuta asing tidak terpengaruh oleh lamanya waktu antara tanggal properti diperoleh (atau dijual) dan tanggal dimana pembayaran (atau penerimaan) dilakukan. Seperti yang bisa Anda lihat, sangat tidak jelas. Itulah mengapa forex trading bisa dianggap sebagai pendapatan atau capital gain tax. Terserah Anda dan akuntan Anda untuk mencari tahu mana yang sesuai untuk Anda. Poin penting dalam kutipan di atas adalah bahwa periode holding tidak diperhitungkan. Jadi, tidak ada peraturan 30 hari seperti di negara-negara dimana perdagangan sering akan kehilangan kredit kerugian modal jika mereka membeli kembali aset yang sama dalam waktu 30 hari dari pembuangan. Update: Sepertinya saya salah memasukkan artikel di atas berkenaan dengan capital loss. Seperti yang Olga tunjukkan dalam komentarnya, Bab 5 dari T4037 mendefinisikan Kerugian Dangkal. Jika Anda membeli kembali properti Anda (misalnya saham) dalam waktu 30 hari setelah penjualan mengalami kerugian, maka kerugian awal tersebut tidak dapat dikurangkan sebagai kerugian modal. Lebih lanjut tentang peraturan Dini Dangkal di Kanada dapat ditemukan di WhereDoesAllMyMoneyGo. Selanjutnya di halaman IT-95R, kita memiliki peluru berikut. Seorang wajib pajak yang memiliki transaksi dalam valuta asing atau mata uang asing berjangka yang tidak merupakan bagian dari operasi bisnis, atau hanya hasil dari bermacam-macam disposisi mata uang asing oleh perorangan, akan diberikan oleh Departemen perlakuan yang sama dengan spekulan Di futures komoditas lihat 7 dan 8 atau IT-346R. Namun, jika wajib pajak tersebut memiliki informasi Inside khusus mengenai devisa, dia akan diminta untuk melaporkan keuntungan dan kerugiannya atas akun pendapatan. Komoditi Komoditi IT-346R dan Komoditas Tertentu menjelaskan perlakuan pajak spekulasi di pasar komoditas. Sebagai aturan umum, dapat diterima bagi spekulan untuk melaporkan semua keuntungan dan kerugian mereka dari transaksi di komoditas berjangka atau komoditas karena keuntungan dan kerugian modal dengan hasil bahwa hanya setengah keuntungan yang akan dikenakan pajak, dan satu setengah kerugiannya adalah Diijinkan tunduk pada pembatasan tertentu, (selanjutnya disebut perawatan modal) asalkan pelaporan tersebut diikuti secara konsisten dari tahun ke tahun. Jadi begitulah, kita memilikinya. Pedagang forex amatir, seperti saya, bisa melaporkan keuntungan trading forex kita sebagai capital gain dan loss. Alasannya adalah bahwa perdagangan forex bukan bagian dari operasi bisnis saya karena saya memiliki sumber pendapatan utama lainnya (misalnya gaji dari pekerjaan lain). Addendum via reader Lem: Saya rasa Anda lupa menyebutkan bahwa dalam buletin TI-346, hal tersebut dinyatakan sebagai berikut, 8) Jika spekulan lebih suka menggunakan perlakuan pendapatan dalam melaporkan keuntungan dan kerugian di komoditas berjangka atau komoditas, hal itu dapat dilakukan asalkan ini Praktik pelaporan diikuti secara konsisten dari tahun ke tahun. Jika perlakuan pendapatan telah digunakan oleh seorang spekulan pada tahun 1976 atau tahun pajak berikutnya, Departemen tidak akan mengizinkan perubahan berdasarkan pelaporan. Buletin Interpretasi CPP-3 membahas pengaruh perlakuan pendapatan dan perawatan modal terhadap pendapatan wiraswasta untuk tujuan Program Pensiun Kanada. Jadi seperti yang Anda katakan, FOREX dapat diperlakukan sebagai keuntungan Capital atau Income. Anda hanya harus konsisten dalam pengarsipan Anda, persis seperti yang konsultan CRA katakan kepada saya. Jika Anda mengajukannya sebagai bisnis pada awalnya, Anda tidak bisa mengubahnya menjadi Capital Gain. 08 Maret 2010 di forexWhich negara bebas pajak untuk trading forex Bergabung dengan Mar 2012 Status: Member 113 Posts Saya hanya bertanya-tanya, apakah ada yang tahu negara mana yang bebas pajak untuk trading forex Sekarang saya tinggal di Inggris, di mana saya tidak membayar pajak atas penghasilan saya. Tapi dingin dan mengerikan, dan aku berpikir untuk pindah ke Spanyol atau Portugal. Apakah negara-negara itu bebas pajak juga Karena saya tahu di Norwegia asal saya berasal, ada pajak yang mengerikan atas keuntungan dari perdagangan forex. Setiap ikhtisar negara pengisian pajak dan tidak akan sangat dihargai, terima kasih. Saya hanya bertanya-tanya, apakah ada yang tahu negara mana yang bebas pajak untuk trading forex Sekarang saya tinggal di Inggris, di mana saya tidak membayar pajak atas penghasilan saya. Tapi dingin dan mengerikan, dan aku berpikir untuk pindah ke Spanyol atau Portugal. Apakah negara-negara itu bebas pajak juga Karena saya tahu di Norwegia asal saya berasal, ada pajak yang mengerikan atas keuntungan dari perdagangan forex. Setiap ikhtisar negara pengisian pajak dan tidak akan sangat dihargai, terima kasih. Pajak dibayarkan pada keuntungan forex di Inggris. Tapi saya menganggap Anda spreadbetting Saya hanya bertanya-tanya, apakah ada yang tahu negara apa yang bebas pajak untuk trading forex Sekarang saya tinggal di Inggris, di mana saya tidak membayar pajak atas penghasilan saya. Tapi dingin dan mengerikan, dan aku berpikir untuk pindah ke Spanyol atau Portugal. Apakah negara-negara itu bebas pajak juga Karena saya tahu di Norwegia asal saya berasal, ada pajak yang mengerikan atas keuntungan dari perdagangan forex. Setiap ikhtisar negara pengisian pajak dan tidak akan sangat dihargai, terima kasih. Dubai adalah pajak bebas pajak pada forex jika anda fulltime trading bisa lebih rumit maka hanya melihat capital gain tax. Misalnya, di Kanada sebagai pedagang penuh waktu saya tidak dikenai pajak dengan tingkat keuntungan modal tetapi pada tingkat pendapatan normal (yang bisa dan dua kali lipat dalam kasus saya). Otoritas pajak mungkin melihat pedagang penuh waktu karena itu adalah pekerjaan Anda sedangkan pajak keuntungan modal digunakan untuk orang-orang yang berinvestasi tapi tidak mencari nafkah. Dalam kasus saya, saya harus membuat perusahaan agar lebih efisien pajak. Saya tidak mengaku menjadi penasihat pajak apapun dan saya hanya. Saya telah memikirkan untuk memulai sebuah perusahaan di Swiss untuk berdagang di bawah, karena saya sudah memiliki rekening bank Swiss yang seharusnya membiarkan saya membayar lebih sedikit pajak yang saya harapkan. Saya tidak melihat mengapa kita harus membayar pajak di tempat pertama, tidak ada pemerintah yang melakukan apa yang seharusnya mereka dapatkan dengan uang itu hanya sia-sia belaka. Siprus. Pajak rendah, bahasa inggris adalah bahasa resmi kedua yang memudahkan komunikasi dengan institusi resmi dan juga dalam kehidupan sehari-hari semua orang akan mengerti Anda, tempat yang paling cerah di eropa, 2 bandara. Sehingga Anda bisa dengan mudah ke semua tempat di eropa. Hanya saja tidak langsung berhubungan dengan topik. Siprus-maillow-key-w. Ollar-business interview dengan salah satu pendiri Alpari, mereka baru saja membuka Menara Alpari di Limassol, Cyprus. by. Thread: Berapa pajak pada perdagangan Forex. Di Kanada sumber Wikipedia Saat ini 50,00 keuntungan modal yang direalisasikan dikenai pajak di Kanada dengan tarif pajak perorangan. (Misalnya 100 CG dengan 43 tarif pajak akan menarik 21,50 pajak.) Beberapa pengecualian berlaku, seperti menjual rumah tinggal utama yang dapat dikecualikan dari perpajakan.2 Misalnya, jika keuntungan modal Anda (keuntungan) adalah 100, Anda hanya dikenakan pajak pada 50 dengan tarif pajak marjinal. Artinya, jika Anda berada di dalam braket pajak teratas, Anda akan dikenai pajak pada kira-kira 43. Formula untuk contoh ini dengan menggunakan braket pajak teratas adalah sebagai berikut: (Capital gain x 50.00) x pajak penghasilan badan pajak marjinal (100 x 50.00) X 43 Dalam contoh ini, pajak capital gain Anda pada 100 adalah 21,50, meninggalkan Anda dengan 78,50. Rumusnya sama untuk kerugian modal dan hal ini dapat dibawa ke depan tanpa batas waktu untuk mengimbangi keuntungan modal di tahun-tahun depan. Kerugian modal yang tidak digunakan pada tahun berjalan juga dapat dibawa kembali ke tiga tahun pajak sebelumnya untuk mengimbangi pajak keuntungan modal yang dibayarkan pada tahun-tahun itu. Keuntungan modal yang belum direalisasi tidak dikenakan pajak. Terakhir diedit oleh PipsyGirl 08-21-2009 at 01:20 AM. Alasan: Pelanggaran Link Join Date Agustus 2009 Posting 3 cra-arc. gc. caEpubtpit95rit95r-e. html quot12. Bagian 39 (2) berlaku untuk setiap fluktuasi setelah tahun 1971 dari mata uang asing relatif terhadap dolar Kanada yang menghasilkan keuntungan yang sedang dibuat atau kerugian yang ditanggung. Dalam kasus individu, peraturan dalam ayat tersebut menetapkan bahwa hanya jumlah yang melebihi 200 dari keuntungan bersih individu atau kerugian atas disposisi mata uang asing dapat dikenakan pajak atau dikurangkan sebagai capital gain atau loss. quot Last edited by PipsyGirl 08- 21-2009 di 01:27 AM. Alasan: Pelanggaran Link Join Date Agustus 2009 Posting 3 Ketika datang ke Canadian Revenue Agency, selalu pergi ke sumbernya. Wikipedia adalah sumber yang baik untuk informasi tertentu namun tidak dapat diandalkan. Saat ini 50,00 keuntungan modal yang direalisasikan dikenai pajak di Kanada dengan tarif pajak perorangan. (Misalnya 100 CG dengan 43 tarif pajak akan menarik 21,50 pajak.) Beberapa pengecualian berlaku, seperti menjual rumah tinggal utama yang dapat dikecualikan dari perpajakan.2 Misalnya, jika keuntungan modal Anda (keuntungan) adalah 100, Anda hanya dikenakan pajak pada 50 dengan tarif pajak marjinal. Artinya, jika Anda berada di dalam braket pajak teratas, Anda akan dikenai pajak pada kira-kira 43. Formula untuk contoh ini dengan menggunakan braket pajak teratas adalah sebagai berikut: (Capital gain x 50.00) x pajak penghasilan badan pajak marjinal (100 x 50.00) X 43 Dalam contoh ini, pajak capital gain Anda pada 100 adalah 21,50, meninggalkan Anda dengan 78,50. Rumusnya sama untuk kerugian modal dan hal ini dapat dibawa ke depan tanpa batas waktu untuk mengimbangi keuntungan modal di tahun-tahun depan. Kerugian modal yang tidak digunakan pada tahun berjalan juga dapat dibawa kembali ke tiga tahun pajak sebelumnya untuk mengimbangi pajak keuntungan modal yang dibayarkan pada tahun-tahun itu. Keuntungan modal yang belum direalisasi tidak dikenakan pajak. Terakhir diedit oleh PipsyGirl 08-21-2009 di 01:34 AM. Saya berbicara dengan orang pajak saya tentang ini, Anda tidak mengklaim jumlah yang telah Anda tarik dari akun forex Anda ke bank, tapi Anda harus melaporkan setiap transaksi perdagangan yang Anda lakukan untuk tahun itu, jadi simpan semua laporan forex Anda. Keuntungan modal bukan satu-satunya pilihan bagi pedagang, Anda juga bisa mengklaimnya sebagai bisnis dan bisa menghapus semuanya, tapi masalahnya dengan itu, itu adalah 100 kena pajak. Saya percaya semuanya bergantung pada seberapa banyak Anda membuat dan berapa banyak yang akan Anda tuliskan. Jadi kedua jenis pajak itu bermanfaat. Jika Anda mengklaimnya sebagai bisnis, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan bisnisnya, tapi itu adalah pilihan. Saya akan berpikir itu akan sedikit lebih rumit dengan cara ini. Kedua, satu-satunya penghasilan yang Anda bayar adalah apa yang telah Anda tarik di atas investasi awal Anda. Jika akun Anda berkembang dan Anda belum menarik apapun, itu adalah keuntungan capitol yang belum direalisasi, itu hanya akan menjadi kena pajak setelah Anda menariknya. Ketiga, jika Anda kehilangan uang atau kehilangan uang di FX di masa lalu, itu adalah kerugian dari kapital dan dapat dilakukan tanpa batas waktu untuk mengimbangi keuntungan capitol apa pun yang mungkin Anda miliki di masa depan baik dari FX maupun jenis keuntungan capitol lainnya. Jadi ya pasti simpan laporan akun anda. Pajak Kena Penghasilan Forex. Saya percaya pendapatan dari forex trading diperlakukan sebagai capital gain. Apa cara terbaik untuk berdagang Sebagai pemilik tunggal, corp atau individual. Jika pemilik tunggal seseorang harus mendaftar sebagai bisnis Atau lebih baik menggabungkannya. Siapa saja sudah membuat forex trading hidup dan memiliki pengalaman pajak. Tunjukkan lebih banyak saya percaya bahwa pendapatan dari trading forex diperlakukan sebagai capital gain. Apa cara terbaik untuk berdagang Sebagai pemilik tunggal, corp atau individual. Jika pemilik tunggal seseorang harus mendaftar sebagai bisnis Atau lebih baik menggabungkannya. Siapa saja sudah membuat forex trading hidup dan memiliki pengalaman pajak tolong jawab. Secara umum, jika Anda membeli dan menjual barang dengan maksud menghasilkan keuntungan atas penjualan, maka ini dianggap sebagai pendapatan bisnis, bukan capital gain. Tidak ada pengecualian khusus dari peraturan ini untuk perdagangan valuta asing, namun jika ini adalah sesuatu yang Anda lakukan jarang, Anda mungkin bisa mengajukan kasus untuk mendapatkan perawatan keuntungan modal, tetapi jika ini adalah sumber pendapatan utama Anda, maka akan jauh lebih sulit. Untuk membuat kasus ini Ingat juga bahwa jika Anda memutuskan untuk menggunakan capital gain, maka sisi lain dari koin itu adalah bahwa kerugian yang Anda hadapi akan menjadi kerugian modal, dan karena itu hanya dapat dikurangkan dari keuntungan modal, sedangkan kerugian bisnis dapat dikurangkan dari sumber pendapatan lainnya. Anda mungkin memiliki seperti pendapatan pekerjaan. Buletin Interpretasi Pajak Penghasilan IT459 membahas perbedaan antara pendapatan bisnis dan keuntungan modal. Seperti apakah Anda harus memasukkan atau tidak, jika Anda memutuskan untuk memperlakukan pendapatan sebagai keuntungan modal, maka tidak akan ada penghematan pajak dengan cara memasukkannya. Jika Anda berdagang dengan nama Anda sendiri, ini akan menjadi pilihan paling murah, dan Anda tidak perlu mendaftarkan nama bisnis. Di sisi lain jika Anda memutuskan untuk memperlakukan pendapatan sebagai pendapatan bisnis, mungkin ada beberapa penangguhan pajak yang disertakan, namun hanya jika Anda meninggalkan keuntungan di perusahaan. Ketika Anda akhirnya mengambil keuntungan baik melalui gaji atau dividen, Anda akhirnya akan membayar pajak penghasilan pribadi yang normal atas penghasilan tersebut. John Q middot 10 tahun yang lalu Canadian Taxes on Forex Income. Saya percaya pendapatan dari forex trading diperlakukan sebagai capital gain. Apa cara terbaik untuk berdagang Sebagai pemilik tunggal, corp atau individual. Jika pemilik tunggal seseorang harus mendaftar sebagai bisnis Atau lebih baik menggabungkannya. Siapa saja sudah membuat forex trading hidup dan memiliki pengalaman pajak tolong jawab. Tambahkan jawaban Anda Laporkan Penyalahgunaan Rincian Tambahan Jika Anda yakin bahwa kekayaan intelektual Anda telah dilanggar dan ingin mengajukan keluhan, lihat Laporan Kebijakan Hak Cipta kami Pelecehan Detail Tambahan Jika Anda yakin bahwa kekayaan intelektual Anda telah dilanggar dan ingin mengajukan keluhan, Silakan lihat Kebijakan Hak Cipta kami

No comments:

Post a Comment