Sunday 13 August 2017

Ucvhost Forex Vps Affiliate


Program Afiliasi VPSForexTrader Program afiliasi VPSForexTrader adalah cara terbaik untuk mendapatkan komisi yang murah hati dengan merujuk pelanggan baru kepada kami. Apakah Anda memiliki situs web, blog atau sarana lain untuk merujuk pelanggan, Anda dapat memperoleh aliran reoccurring komisi tanpa investasi dari pihak Anda. Tidak perlu memberikan dukungan atau pengumpulan biaya layanan. Cukup gunakan link yang Anda tetapkan untuk merujuk pelanggan dan dapatkan penjualan Anda. Komisi dibayar oleh Paypal setelah pelanggan baru melanjutkan layanan selama 31 hari dan bila Anda telah mendapatkan 100 USD atau lebih. Tidak ada batasan jumlah pelanggan yang bisa Anda referensikan atau jumlah uang yang bisa Anda peroleh. Jika Anda menggunakan layanan kami, Anda juga dapat menggunakannya dari saldo referal Anda Transaksi dapat dilacak secara real-time dalam kontrol afiliasi. panel. Afiliasi yang melebihi 20 langganan berbayar dalam satu kuartal diberi bonus tambahan. Untuk bergabung dengan program afiliasi kami, silahkan daftar akun pelanggan dan klik profil Afiliasi di bagian kanan bawah menu pengguna. Di sana Anda akan menemukan link untuk email, situs web dan lain-lain. Kami membayar 15 dari setiap pesanan yang dibayar, dan selamanya selama pelanggan yang Anda referensikan tinggal bersama kami Sebagai contoh: - jika pesanan pelanggan yang Anda referensikan VPS untuk trading forex FX-1 dan membayar untuk Itu setiap bulan - Anda akan memperoleh 3,75 USD setiap bulannya. - Jika pesanan pelanggan yang Anda referensikan VPS untuk trading forex FX-1 dan bayar untuk itu setiap kuartal - Anda akan mendapatkan 11,25 USD setiap kuartal juga. Kami mempraktikkan kebijakan anti-spam yang ketat. Afiliasi harus sangat berhati-hati untuk tidak pernah spam layanan kami di manapun di web atau melalui email. Langganan harus dibayar dan bereputasi baik selama 31 hari sebelum komisi diterima dan mendapat persetujuan akhir dari VPSForexTrader Harap jangan menyalahgunakan program afiliasi kami dengan mendaftar sebagai afiliasi dan kemudian mendaftar untuk layanan. Afiliasi dipersilahkan untuk layanan pendaftaran untuk diri mereka sendiri - dan akan dibayar untuk itu - namun harus memiliki minimal 3 total transaksi sebelum menjadi hutang. VPS Murah dan andal VPS VPS murah dan andal Hi guys, akhirnya saya siap untuk memulai trading pada Sebuah live account tapi saya sangat membutuhkan VPS (virtual private server) karena kekuatan saya berhembus sangat teratur. Kupikir aku ingat ada yang mengatakan bahwa mereka menggunakan yang hebat yang harganya hanya 18mo, tapi sepertinya aku tidak menemukannya. Yang termurah saya dapat menemukan dengan setidaknya beberapa review yang baik adalah: IXBONE tapi 5 kali lebih mahal daripada 18mo aku sudah siap untuk membayar. Ada yang bisa membantu saya di sini Originally Posted by mfurlend Hi guys, saya akhirnya siap untuk memulai trading di live account tapi saya sangat membutuhkan VPS (virtual private server) karena kekuatan saya berhembus sangat teratur. Kupikir aku ingat ada yang mengatakan bahwa mereka menggunakan yang hebat yang harganya hanya 18mo, tapi sepertinya aku tidak menemukannya. Yang termurah saya dapat menemukan dengan setidaknya beberapa review yang baik adalah: IXBONE tapi 5 kali lebih mahal daripada 18mo aku sudah siap untuk membayar. Ada yang bisa membantu saya keluar dari sini Jika kekuatan Anda padam, dealer forex Anda tetap harus menghormati stop loss dan mengambil keuntungan yang Anda tunggu. Jadi benar-benar tidak perlu untuk VPS kecuali jika Anda menjalankan robot otomatis, yang dalam banyak kasus adalah ide yang buruk untuk memulai. Sudahkah Anda mempertimbangkan untuk membuat VPS sendiri dengan komputer desktop cadangan, atau mungkin membeli yang lebih murah. Selain itu, saya merekomendasikan ForexVPS karena semuanya dikemas untuk Anda dan siap untuk diluncurkan. Banned Junior Member Join Date Apr 2010 Posting 63 Saya berniat untuk menyembunyikan stop loss saya dan mengambil keuntungan dari dealer untuk menghindari banyak B. S yang saya baca. Juga, saya akan menjalankan robot di VPS yang saya memprogram sendiri. ForexVPS terlihat bagus namun tetap lumayan mahal. Ada yang tahu apa-apa yang lebih murah FX-Men Honorary Member Join Date Jan 2007 Location CT, USA Posting 2.085 ini bukan link afiliasi, saya berjanji Superior Master Contributor and Member Join Date Jan 2010 Posting 556 blackbox vps is good ive heard. Join Date Juni 2010 Posting 61 Telah menggunakan VPS Land secara pribadi. Vpsland Hal yang saya suka tentang mereka karena harga amp sangat stabil masuk akal buat saya. Semoga info ini bisa membantu anda. Banned Junior Member Join Date Apr 2010 Posting 63 Terima kasih atas balasannya guys. Saya membuat akun dengan UCVHost sekarang saya menunggu mereka mengirimi saya info server. Posting kemudian dan memberitahu Anda bagaimana bekerja untuk saya. FX-Men Members Anggota Anggota Join Date Jan 2007 Location CT, USA Posting 2.085 Terima kasih atas balasannya guys. Saya membuat akun dengan UCVHost sekarang saya menunggu mereka mengirimi saya info server. Posting kemudian dan memberitahu Anda bagaimana bekerja untuk saya.

No comments:

Post a Comment